Apel Pagi, Ketua KPU Ingatkan Kegiatan Akhir Tahapan

Apel Pagi, Ketua KPU Ingatkan Kegiatan Akhir Tahapan
Ketua KPU Kabupaten Kediri memimpin kegiatan Apel Pagi Senin (22/03/2021)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id. - Senin (22/03/2021) pagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri. Tepat pukul 08.00 WIB, keluarga besar KPU Kabupaten Kediri di halaman kantor KPU Kabupaten Kediri, Jalan Pamenang Nomor 1 Kabupaten Kediri melaksanakan apel rutin. Apel tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap senin. 

Dalam apel tersebut, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi mengajak seluruh jajaran sekretariat untuk tetap disiplin menyelesaikan kegiatan disisa - sisa akhir tahapan. Ninik menambahkan tugas yang harus dipercepat saat ini scan dan entri data DPT dari kotak suara yang dalam minggu ini harus sudah selesai.

“Hari ini kita melaksanakan apel senin, saya imbau seluruh teman-teman tetap disiplin dalam menyelesaikan tugas -  tugas akhir yang berkaitan dengan PILGUB 2020 kemarin,” imbau Ninik. 

Ninik juga menyampaikan tentang usulan dana hibah non pemilihan yang sedang diusahakan, serta mengucapkan terimakasih kepada teman- tema operator dan pendukung yang akan berakhir masa tugas pada 31 Maret ini. (pnj/lyn)