Apel Senin, Ketua KPU Ucapkan Syukur dan Terima Kasih

Apel Senin, Ketua KPU Ucapkan Syukur dan Terima Kasih
Ketua KPU, pimpin apel rutinitas tiap senin (29/03/21)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id  - Tepat pukul 08.00 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri. Apel tersebut merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap hari Senin.

Dalam apel pagi itu, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi menyampaikan beberapa hal terkait KPU Kabupaten Kediri yang mendapatkan kembali penghargaan, tentang operator dan tenaga pendukung, hibah non pemilihan, dan jadwal kerja sekretariat saat ini.

“Alhamdulillah pada acara Rapat Evaluasi di Surabaya, KPU Kabupaten Kediri menjadi Juara Umum karena mendapat penghargaan Terbaik I dalam Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020.” tutur beliau.

Melanjutkan arahannya Ninik mengucapkan terima kasih kepada seluruh  tenaga pendukung dan operator yang telah berkontribusi dalam menyelesaikan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan akan memberikan apresiasi dengan mengadakan acara tasyakuran dan pisah kenang.

Ninik juga berharap pengajuan anggaran hibah non pemilihan yang sudah diajukan dapat segera disetujui oleh pemda, serta berpesan kepada jajaran sekretariat untuk tetap disiplin dan menjaga kesehatan dalam bekerja, mengingat penyebaran virus covid-19 sudah terkendali maka work from home (WFH) dilingkungan KPU Kabupaten Kediri ditiadakan.(bin/pnj).