Baik di Penyusunan Data Pemilih dan Program Anggaran, KPU Kabupaten Kediri Kembali Terima Penghargaan Terbaik II

Baik di Penyusunan Data Pemilih dan Program Anggaran, KPU Kabupaten Kediri Kembali Terima Penghargaan Terbaik II

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Magetan, kpu-kedirikab.go.id – Baik dalam penyusunan Daftar Pemilih Berkualitas serta Program dan Anggaran dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten  Kediri kembali menerima penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Timur, Minggu (20/12/2020).

“KPU Kabupaten Kediri menerima Penghargaan Terbaik II Penyusunan Daftar Pemilih berkualitas,” ungkap Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU kabupaten Kediri, Eka Wisnu Wardhana.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam, pada waktu Evaluasi Perencanaan Program dan Anggaran Serta Data Pemilih dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang digelar di Kabupaten Magetan, 18-20 Desember 2020.

“Selain itu, KPU Kabupaten Kediri juga menerima penghargaan Terbaik II Kategori Ketaatan Regulasi Untuk Penyusunan Program dan Anggaran,” tambahnya. 

Penghargaan diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi dan anggota komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi KPU kabupaten Kediri, Eka Wisnu Wardhana serta Kasubag Program dan Data Puspita Palupi. (hupmas/ lyn)