Borong 11 penghargaan KPU Jatim, KPU Kabupaten Kediri Sabet Juara Umum Pemilihan Serentak 2020

Borong 11 penghargaan KPU Jatim, KPU Kabupaten Kediri Sabet Juara Umum Pemilihan Serentak 2020
Total penghargaan KPU Kabupaten Kediri pada Tahapan Pilkada Serentak 2020.

Kediri, kpu-kedirikab.go.id  - Pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 menjadi ajang kesuksesan KPU Kabupaten Kediri.  Selama awal hingga akhir tahapan KPU Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kediri meraih 12 penghargaan yang membanggakan.

Penghargaan tersebut diraih dari berbagai bidang dan diberikan langsung oleh KPU Provinsi Jatim, seluruh rangkaian penghargaan tersebut dipungkasi pada Rapat Evaluasi pada waktu lalu dengan seluruh 19 KPU Kabupaten/Kota se-Jawa Timur penyelenggara pilkada serentak 2020 di Hotel Wyndham, Surabaya.

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi mengatakan bahwa menjadi penyelenggara pemilihan harus mau dikritik dan jangan berharap apresiasi serta selalu hati-hati memposisikan diri.

“Penyelenggara pemilihan / pemilu kalau tidak baik dikritik dan dicaci habis-habisan, tetapi kalau sukses jangan terlalu berharap terimakasih apalagi apresiasi” ujarnya.

Ninik berharap dengan penghargaan yang telah diterima menjadi pemacu semangat teman-teman sekretariat bekerja lebih optimal dan selalu memperhatikan catatan - catatan kekurangan sebagai bahan evaluasi untuk diterapkan pada pemilihan - pemilihan selanjutnya.(bin/pnj)