Dukung Program Pemerintah, KPU Kabupaten Kediri ikut Vaksinasi Covid-19

Dukung Program Pemerintah, KPU Kabupaten Kediri ikut Vaksinasi Covid-19
Foto Vaksinasi Covid di RSUD Simpang Lima Gumul

Kediri, kpu-kedirikab.go.id. -  Bertempat di RSUD Simpang Lima Gumul (SLG), Pukul 08.00 WIB, Jumat (19/03/2021) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri secara aktif turut serta mendukung program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah. Bentuk dukungan tersebut diwujudkan dengan kesediaan seluruh jajaran komisioner dan sekretariat di lingkungan KPU Kabupaten Kediri untuk mengikuti vaksinasi.

Komisioner Sosdiklih, SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim menyampaikan ucapan syukur dan terimakasih kepada pemerintah yang telah memfasilitasi vaksinasi tersebut. 

“Alhamdulillah kita telah memperoleh vaksin, semoga dengan vaksinasi ini kita semakin sehat dan imun tubuh kita semakin meningkat serta terima kasih kepada pemerintah yang berkenan memfasilitasi kegiatan ini, ”. tutur Nanang.

Dalam kegiatan tersebut peserta diminta untuk mengisi formulir registrasi terlebih dahulu, kemudian dilanjutkan dengan screening oleh petugas untuk dimintai konfirmasi tentang kesehatannya, setelah dinyatakan sehat peserta langsung melakukan vaksinasi, peserta diminta menunggu 30 menit hingga tidak timbul gejala setelah pemberian vaksin, dan terakhir peserta menerima kartu vaksinasi yang berisi informasi untuk melakukan vaksin tahap berikutnya. (pnj/lyn)