Kembali Jadi Yang Terbaik, Total 9 Penghargaan Diraih KPU Kabupaten Kediri

Kembali Jadi Yang Terbaik, Total 9 Penghargaan Diraih KPU Kabupaten Kediri

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Mojokerto,  kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali menjadi yang terbaik dalam Rapat Evaluasi Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur bersama 19 KPU Kabupaten/ Kota. Kali ini penghargaan diterima oleh Divisi Hukum dan Pengawasan.

Dari acara rapat Evaluasi Permasalahan Hukum dan Penataan Produk Hukum Pemilihan Serentak Tahun 2020, KPU Kabupaten Kediri meraih penghargaan Terbaik II Penyusunan Produk Hukum dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020. Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur kepada Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Hariono.

Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Hariono, menyampaikan bahwa selama ini KPU Kabupaten Kediri telah bekerja dengan keras untuk menyusun produk hukum dalam rangka menyukseskan Pemilihan Serentak tahun 2020.

“Apalagi Kediri ini Pemilihan dengan satu pasangan calon, kami harap semuanya akan baik-baik saja dan tidak ada sengketa,” tuturnya.

Ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen penyelenggara dalam menyukseskan pelaksanaan tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020. Dengan penghargaan ini berarti total ada sembilan penghargaan yang diraih KPU Kabupaten Kediri.

“Terima kasih kepada rekan-rekan adhoc, PPK, PPS serta KPPS yang sudah rela bekerja keras untuk ini, tanpa kerja keras dari rekan-rekan tentu tidak ada capaian seperti ini. Terima kasih juga kepada peserta pemilihan yang telah melaksanakan tahapan dengan baik dan mematuhi aturan,” tuturnya. 

Selain KPU Kabupaten Kediri, penghargaan  Penyusunan Produk Hukum juga diraih oleh Kabupaten Sumenep kategori Terbaik I dan KPU Kabupaten Malang kategori Terbaik III. (hupmas/ lyn)