KPU Kabupaten Kediri Raih Juara Umum Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020

KPU Kabupaten Kediri Raih Juara Umum  Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020
Penyerahan Penghargaan oleh Plt. Ketua KPU RI Ilham Saputra (25/03/2021)
KPU Kabupaten Kediri Raih Juara Umum  Penyelenggaraan Pilkada Serentak Tahun 2020

Surabaya,  kpu-kedirikab.go.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri akhirnya menjadi yang terbaik dalam Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur bersama 19 KPU Kabupaten/ Kota. ini adalah penghargaan pamungkas yang diterima KPU Kabupaten Kediri.

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi menyampaikan ucapan terima kasih terima kasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Terima kasih kepada sahabat kolektif kolegial komisioner KPU kabupaten Kediri, Sekretaris dan jajaran Sekretariat, Stakeholder, PPK, PPS, KPPS, PPDP, Bawaslu, rekan - rekan media, LSM, relawan demokrasi, Pemantau dan masyarakat Kabupaten Kediri atas kerjasama yg luar biasa, tanpa dukungan dari banyak pihak tentu tidak ada capaian seperti ini. Penghargaan ini kami persembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kediri” tutur Ninik.

Ninik menambahkan rasa syukurnya ditengah pandemi pemilihan berjalan lancar dan menyadari jika pasti ada kekurangan saat tahapan berlangsung.

“Kami sangat bersyukur ditengah pandemi Covid-19 pelaksanaan pemilihan berjalan dengan lancar. Tentu ini tidak lepas dari kerjasama dengan berbagai pihak dan kami menyadari pastinya masih ada kekurangan dalam pelaksanaan” ungkapnya.

Penghargaan diberikan langsung oleh  Plt. Ketua KPU RI Ilham Saputra didampingi oleh Ketua KPU Jatim, Choirul Anam. Penghargaan tersebut yaitu Penghargaan Terbaik I dalam Penyelenggaraan Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020 dan mentahbiskan KPU Kabupaten Kediri menjadi Juara Umum se-Jawa Timur. (Bin/pnj)