KPU Kabupaten Kediri Terbaik I Pengelolaan Data dan Informasi Logistik Pemilihan 2020

KPU Kabupaten Kediri Terbaik I Pengelolaan Data dan Informasi Logistik Pemilihan 2020

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Sumenep, kpu-kedirikab.go.id – Tidak berhenti pada Enam penghargaan yang telah diraih, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali mendapat penghargaan dari KPU Provinsi Jawa Timur. Kali ini penghargaan diraih oleh Divisi Keuangan, Umum dan Logistik.

Penghargaan tersebut disampaikan pada rapat koordinasi Evaluasi Pengelolaan Logistik Pemilihan Serentak Lanjutan Tahun 2020 yang dilaksanakan di kantor KPU kabupaten Sumenep selama tiga hari, 21-23 Desember 2020. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur, Choirul Anam kepada Ketua sekaligus Komisioner Divisi Keuangan, Umum dan Logistik KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi. Penghargaan tersebut yaitu Penghargaan Terbaik I Kategori Pengelolaan Data dan Informasi Logistik dan Penghargaan Terbaik I Evaluasi dan Perencanaan Penganggaran Logistik dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020. 

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi menyampaikan bahwa penghargaan tersebut diraih atas kerja keras seluruh elemen KPU Kabupaten Kediri. 

“Alhamdulillah, KPU Kabupaten Kediri menerima penghargaan dalam perencanaan anggaran dan pengelolaan informasi logistik Pemilihan Tahun 2020. Semoga kedepan akan semakin lebih baik,” ujar Ninik Sunarmi.

Ninik juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen penyelenggara dalam menyukseskan pelaksanaan tahapan logistik hingga akhir Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Terima kasih saya ucapkan setinggi-tingginya kepada jajaran sekretariat yang sudah memfasilitasi dengan luar biasa, sahabat kawan kolektif kolegial Komisioner KPU Kabupaten Kediri, PPK, PPS hingga KPPS. Terimakasih untuk keluarga besar KPU kabupaten Kediri,” tuturnya. (hupmas/ lyn)