KPU Kabupaten Kediri Terima Kunjungan Komisioner KPU RI

KPU Kabupaten Kediri Terima Kunjungan Komisioner KPU RI

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Sabtu (09/01/2021), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri menerima kunjungan anggota Komisioner KPU RI, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi.

Sekira pukul 14.20 WIB, Komisioner KPU RI, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi tiba di kantor KPU Kabupaten Kediri. Komisioner yang membidangi Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat (Sosdiklih dan Parmas) tersebut diterima oleh Komisioner Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas Nanang Qosim dan Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Eka Wisnu Wardhana.

Komisioner  Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas Nanang Qosim menyampaikan bahwa kedatangan I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi dalam rangka mengunjungi langsung inovasi sosialisasi di Kabupaten Kediri.

“Beliau tadinya ada agenda di Jawa Timur, KPU Kabupaten Kediri merasa sangat terhormat dan terberkahi beliau berkenan mampir di Kediri untuk mengunjungi inovasi sosialisasi yang ada di Kabupaten Kediri,” ungkap Nanang Qosim.

Komisioner KPU RI, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi diterima di ruang Komisioner. Dia kemudian mengunjungi RPP Digital Joyoboyo untuk menyaksikan langsung inovasi-inovasi yang dimiliki oleh KPU Kabupaten Kediri. (hupmas/ lyn)