KPU Kabupaten Kediri Terima Penghargaan Terbaik I Publikasi Website Terproduktif Pemilihan Serentak Tahun 2020

KPU Kabupaten Kediri Terima Penghargaan Terbaik I Publikasi Website Terproduktif Pemilihan Serentak Tahun 2020

Reporter : Linda Estri Liyananwati

Pasuruan,  kpu-kedirikab.go.id – Dalam acara rapat koordinasi (rakor) Evaluasi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan Realisasi Target Parmas Pemilihan Serentak Lanjutan, Kamis (17/12/2020) malam,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri mendapat penghargaan atas kerja kerasnya dalam bidang Publikasi Informasi.

Sekira pukul 21.00 WIB, KPU Kabupaten Kediri menerima penganugerahan penghargaan Terbaik I Kategori Publikasi Website Terproduktif Pada Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Jawa Timur. Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua KPU Jatim, Choirul Anam, kepada Komisioner Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas KPU Kabupaten Kediri Nanang Qosim.

“Alhamdulillah kita menjadi yang terbaik dalam ParMas Award Jatim, penghargaan Terbaik I Kategori Publikasi Website Terproduktif Pada Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Jawa Timur,” ungkap Nanang Qosim, Kamis malam.

Nanang menjelaskan bahwa kriteria penilaian tersebut diambil dari pengelolaan website (tampilan Website, kestabilan jaringan, profil website, keaktifan content, Berita, gallery, MedSos), pengelolaan RPP Digital, Inovasi PodCast, Vlog/YouTube channel KPU, serta Lomba-lomba Inovasi.

“Jadi ini adalah kerja kita bersama, Tim Parmas sebagai pelaksana, adanya support kebijakan dari Ketua dan kawan-kawan Komisioner, Sekretariat, dan Tim Keuangan tentunya, tanpa support tersebut mustahil bisa tercapai prestasi ini,” tuturnya.

Penghargaan publikasi website terproduktif  juga dberikan kepada KPU Kota Surabaya sebagai Terbaik II dan KPU Kabupaten Pacitan Terbaik III. Selain itu, penghargaan kategori parmas tertinggi diberikan kepada KPU Kabupaten Gresik (80%), Kota Blitar (78,8%) dan Kabupaten Mojokerto (78%). Serta Penghargaan Sosdiklih Terinovatif Terbaik I kepada Kota Blitar, Terbaik II Kabupaten Ngawi dan Terbaik III Kota Surabaya. (hupmas/ lyn)