Kunjungi RPP Digital Joyoboyo, Raka Sandi Terkesan dengan Inovasi KPU Kabupaten Kediri

Kunjungi RPP Digital Joyoboyo, Raka Sandi Terkesan dengan Inovasi KPU Kabupaten Kediri

Reporter : Linda Estri Liyanawati

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Berkunjung di Rumah Pintar Pemilu (RPP) Digital Joyoboyo, Sabtu (09/01/2021), Komisioner KPU RI, I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi terkesan dengan inovasi-inovasi sosialisasi yang dimiliki oleh KPU Kabupaten Kediri.

Didampingi Komisioner Divisi Sosdiklih, SDM dan Parmas Nanang Qosim dan Komisioner Divisi Perencanaan, Data dan Informasi Eka Wisnu Wardhana,  I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi melihat satu per satu inovasi sosialisasi. Mulai dari melihat langsung RPP Digital Joyoboyo, aplikasi e-voting, bioskop mini, hingga mencoba Podcast Joyoboyo.

“Inovasinya bagus, termasuk Podcast ini yang baru dimiliki oleh KPU Kabupaten Kediri,” ujar I Dewa Kade Wiarsa Raka Sandi, Komisioner KPU RI saat berkunjung di RPP Digital Joyoboyo.

Raka Sandi, sapaan akrabnya, juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPU Kabupaten Kediri yang telah bekerja keras untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilihan Serentak Tahun 2020.

“Kami sampaikan terima kasih kepada KPU Kabupaten Kediri bersama PPK, PPS dan KPPS yang telah bekerja keras meningkatkan angka partisipasi walau di tengah-tengah pandemi,” tuturnya.

Dalam kesempatan langka tersebut, Raka Sandi sekaligus diminta menjadi tamu dalam acara Bincang Demokrasi Podcast Joyoboyo Part 6. (hupmas/ lyn)