Maksimalkan Waktu, KPU Kabupaten Kediri Kebut Entri Data

Maksimalkan Waktu, KPU Kabupaten Kediri Kebut Entri Data
Jajaran Sekretariat melakukan Giat Sortir, Scan Dokumen, dan Entri Data
Maksimalkan Waktu, KPU Kabupaten Kediri Kebut Entri Data

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Kamis (18/03/2021) pagi, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melakukan sortir, scan dan entri data  dari kotak suara, guna melihat tingkat kehadiran pengguna hak plih untuk kepentingan Evaluasi Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Kabupaten Kediri, Eka Wisnu Wardhana menyampaikan kegiatan ini direncanakan selesai dalam waktu 10 hari.

“Estimasi waktu yang kita butuhkan 10 hari, semoga entri data ini bisa lebih cepat dari yang kita perkirakan,” ujar beliau.

Wisnu menambahkan saat melakukan entri data untuk selalu teliti, sehingga tidak ada dokumen yang tertinggal maupun kurang, tetapi jika ditemukan hal tersebut segera konfirmasi dan melakukan pengecekan ulang bersama digudang Logistik.

Harapannya dengan diselesaikannya kegiatan tersebut yang pelaporan akhirnya disampaikan kepada KPU-RI, selesai sudah tugas dan tanggungjawab KPU Kabupaten Kediri sebagai Penyelenggara Pemilihan Serentak Tahun 2020. (bin/pnj)