Dampingi PPDP Coklit Serentak, PPK Semen Tampil Berdasi

 Shilvy 22 January 2018  Berita
Dampingi PPDP Coklit Serentak, PPK Semen Tampil Berdasi

Penampilan PPK Semen Ahmad Burhanul, Sulistiyono, Harun Al Aziz, M. Sujianto dan Riyanti Nur Hakiki di hari pertama Coklit Sabtu (20/1/2018) tampak necis perlente dan beda dibandingkan dengan PPK di 25 Kecamatan lainnya. Jika PPK Kecamatan lain lebih senang berswadaya membeli seragam kaos, yang ini memilih berbaju kain lengan panjang dan....... berdasi !

Seketika itu Ketua Divisi SDM dan Partisipasi masyarakatnya (PPK Semen) dengan bangga menyebarluaskan hasil pendampingan Coklitnya bersama PPDP saat bertugas ke berbagai tokoh masyarakat di Kecamatan Semen diantaranya seperti ketika coklit kepada Keluarga Besar Pondok Petok, Pondok Gunting, Desa Kedak, Tokoh Spiritual di Pohsarang, dan kepada Bapak Haji Suryati S.AG M.Pdi Kakan Kemenag Kabupaten Kediri. Komisioner KPU Kabupaten Kediri yang juga warga Kecamatan Semen nyeletuk di ruangannya.

"Nanti sore mereka berencana Coklit di keluarga saya, apa mereka se-PD itu ya? tak sangoni karak thiwul lek wani tampil bergaya seperti itu."


Ternyata....... begitu Komisioner asal Selopanggung ini sampai di rumah dari Kantor KPU Kabupaten Kediri, PPK PPS PPDP PPL dan Panwascam telah siap mencoklit sambil memamerkan dasinya. Dasar PPK jaman now !

 

Berita Lainnya