Gelar Simulasi Pengamanan Dalam Rangka Pelatihan Pra Operasi Oleh Polres Kediri Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018

 Shilvy 07 February 2018  Berita
Gelar Simulasi Pengamanan Dalam Rangka Pelatihan Pra Operasi Oleh Polres Kediri Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018

Polres Kediri menggelar simulasi pengamanan dalam rangka Pelatihan Pra Operasi di lapangan Polres Pare pada hari Rabu 7 Februari 2018 yang dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Hadir dalam gelar simulasi pengamanan ini dari jajaran Forkompimda Kediri, KPU dan Panwas Kabupaten Kediri. Kapolres Kediri AKBP. Erick Hermawan, S.I.K., M.H memimpin langsung kegiatan gelar simulasi pengamanan ini, yang bertajuk Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Semeru 2018.

Maksud dan tujuan dari digelarnya simulasi pengamanan ini adalah untuk menunjukkan kesiapan Polres Kediri dalam menjaga situasi dan keamanan serta pengamanan selama Tahapan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 hingga selesainya Tahapan Pilgub Jatim 2018.

Adegan demi adegan diiringi dengan pola dan cara pengamanan diperagakan para anggota dari Polres dengan di back up dari tim Sabhara Polres Kediri.

Kegiatan gelar simulasi ini berakhir pukul 10.00 WIB, dilanjut dengan penegasan langsung dari Kapolres Kediri tentang kesiapan pengamanan oleh Polres Kediri dalam sesi wawancara dalam Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

 

Berita Lainnya