Genduri, Bersosialisasi

 Shilvy 11 March 2018  Berita
Genduri, Bersosialisasi

Hari Minggu, 11 Maret 2018 di Desa Kanyoran tepatnya di Saluran Irigasi Kasrepan. Masyarakat Desa Kanyoran mengadakan selamatan genduri sebagai tradisi masyarakat dalam mengawali kegiatan pembangunan dan gotong royong. Dalam kesempatan itupun dipergunakan oleh PPS Desa Kanyoran untuk bersosialisasi bahwa di tahun 2018 akan ada Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur untuk Periode 2018 sampai 2023. Pilgub Jatim 2018 ini akan diikuti oleh dua kandidat yaitu :
Nomor 1. Khofifah / Emil D.
Nomor 2. Saifulloh Yusuf / Puti yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018.

Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Perangkat Desa dan Bapak Babinkamtibmas yang selalu setia mendampingi masyarakat Desa Kanyoran disetiap kegiatan kemasyrakatan. Juga lebih dari 30 warga yang ikut andil dalam kegiatan "Gotong Royong". Jangan lupa bapak-bapak untuk mengajak istri dan keluarganya yang sudah punya hak suara untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya karena 1 suara penentu 5 tahun pemimpin Jawa Timur." itulah kata-kata yang selalu di ucapkan oleh Ketua PPS Desa Kanyoran, Bapak Sukarmen.

Semoga kegiatan gotong royong yang ada di Desa Kanyoran selalu terjaga juga warga Desa Kayoran dapat memahami pentingnya Pemilu yang mereka ketahui baik dari PPDP yang memberikan pengetahuan saat pencoklitan dari rumah ke rumah dan mensosialisasikan tentang Pilgub 2018, juga dari media masa seperti siaran Radio, Tv, Facebook, dll.

Semoga dengan banyaknya pengetahuan warga Kanyoran akan menambah tingkat kehadirannya di TPS untuk memberikan hak suaranya. Amin. Salam Guyub Rukun.

: PPS Kanyoran - Semen

 

Berita Lainnya