Ketua PPK Kunjang Sosialisasikan Pilgub Jatim 2018 Di Acara Pleno PKK Kec. Kunjang

 Shilvy 11 January 2018  Berita
Ketua PPK Kunjang Sosialisasikan Pilgub Jatim 2018 Di Acara Pleno PKK Kec. Kunjang

Hari ini Kamis (11/1/2018) PPK Kunjang melakukan sosialisasi di sela-sela acara pleno PKK yg di adakan di Pendopo Kecamatan Kunjang yang dihadiri oleh :
- Ketua TP PKK (Ibu Camat) beserta jajarannya.
- Ketua PKK Desa se-Kecamatan Kunjang.
- Bidan Desa.
Pada Sosialisasi kali ini, Supriyanto Ketua PPK Kunjang menginformasikan bahwa tanggal 20 Januari - 18 Februari 2018 akan ada Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) yang datang kerumah-rumah warga guna melakukan pencocokan dan penelitian data pemilih. Oleh karenanya guna mempermudah dan demi kelancaran kegiatan dimaksud, diharapkan setiap warga dapat menyiapkan KTP & KK masing-masing.
Lain daripada itu disampaikan pula bahwa sangat memprihatinkan sekali bilamana nanti di gelaran Pilgub Jatim pada 27 Juni 2018 masih ada warga Kunjang yang GOLPUT. Segala hal aspek kehidupan kita berkaitan dengan pilihan kita nanti, tentang siapa yang akan kita pilih untuk menjadi Pemimpin. Harga garam naik, bbm naik, itu semua kebijakan dari pemerintah (pemimpin yang kita pilih).
Jadi mari kita berpartisipasi dalam Pilgub Jatim 2018 untuk kehidupan yang lebih baik, yang berawal dari pemimpin yang tepat yang akan kita pilih.

 

Berita Lainnya