KPU HADIRI EVALUASI PEMILU 2019 DI SITUS BUDAYA NDALEM POJOK WATES

 Parmas 29 July 2019  Uncategories
KPU HADIRI EVALUASI PEMILU 2019 DI SITUS BUDAYA NDALEM POJOK WATES

Wates, Minggu (28/7/2019)  bertempat di situs budaya Ndalem Pojok Wates, Panitia Pemilihan Kecamatan Wates mengadakan Evaluasi Pemilihan Umum 2019. Rangkaian acara ini dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan-sambutan, kemudian materi evaluasi dan terakhir pembacaan doa. Hadir dalam acara ini Camat Wates, Lurah Desa Pojok, PPK dan PPS Kecamatan Wates serta Anwar Anshori Komisioner KPU Kabupaten Kediri Divisi Teknis.

Acara ini dilakukan dalam rangka evaluasi penyelenggaraan Pemilu 2019  sekaligus dalam rangka silaturahmi dengan sesama penyelenggara pemilu setingkat Kecamatan dibawahnya. Diharapkan dengan adanyanya evaluasi seperti ini komunikasi dan kekompakan masih terjalin. Jika jalinan komunikasi masih baik maka hal-hal lain didalam maupun diluar penyelenggaraan pemilu akan berjalan dengan baik. Anwar mengharapkan kegiatan seperti ini dapat dilakukan pada masing-masing kecamatan guna tetap menyambung silaturohmu dan mempersiapkan pilkada 2020.

      

 

 Kegiatan yang diadakan di salah satu situs kebudayaan ini juga mengundang beberapa perhatian masyarakat. Pasalnya Kampung ini adalah kampung kecil dengan syarat akan adat-adat kebangsaan dan setiap harinya terdapat pengunjung untuk singgah ketempat ini. Kegiatan Outdoor dipilih sebagai tempat yang cenderung santai dan menumbuhkan ikatan masing-masing anggota PPK maupun PPS. Terakhir, pendekatan kegiatan secara outdoor seperti ini nantinya akan terus dipilih guna mempersiapkan sosialisasi Pilkada 2020.




Berita Lainnya