KPU kabupaten Kediri Berangkatkan Ribuan Pecinta Sepeda Tua Indonesia dalam acara Ngontel Bareng Hari Santri Nasional 2020

 Parmas 03 November 2019  Berita
KPU kabupaten Kediri Berangkatkan Ribuan Pecinta Sepeda Tua Indonesia dalam acara Ngontel Bareng Hari Santri Nasional 2020

Kediri, Minggu pagi (03/10/2019) bertempat di lapangan Simpang Lima Gumul KPU kabupaten Kediri divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas Nanang Qosim mendapatkan kehormatan untuk memberangkatkan rombongan ngontel bareng Hari Santri Nasional, ribuan pecinta sepeda tua Indonesia dari berbagai daerah di wilayah kabupaten Kediri dan sekitarnya. Turut dalam rombongan ngontel bareng HSN tahun 2020 ketua Tanfidziah PC NU kabupaten Kediri KH. Makmun Jazuli, Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful F dan ketua PC GP Ansor kabupaten Kediri Munasir Huda.

"Ini adalah kesempatan langka dan sebuah kehormatan bagi kami KPU kabupaten Kediri dipilih untuk memberangkatkan rombongan ngontel bareng HSN, terimakasih kami sampaikan pada panitia ngontel bareng HSN dan PC GP Ansor kabupaten Kediri telah memberikan kesempatan pada KPU Kediri untuk mensosialisasikan agenda Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri tahun 2020", tutur Nanang.

Acara Ngontel bareng HSN diawali dengan upacara pembukaan dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Syubanul Waton, sambutan dari Panitia, ketua Tanfidziah PC NU, sosialisasi dari KPU dan diakhiri dengan sambutan dari Kapolres Kediri. (SDM/naqos/nova/)

Berita Lainnya