KPU Provinsi Jawa Timur selenggarakan Bimtek Pengadaan Barang/Jasa

 Shilvy 30 August 2017  Berita
KPU Provinsi Jawa Timur selenggarakan Bimtek Pengadaan Barang/Jasa

KPU Provinsi Jawa Timur terus berupaya untuk sebaik mungkin melakukan persiapan jelang Pilgub Jatim/Pemilu serentak 2018.
Hari ini, rabu 30 Agustus 2017 bertempat di lt. 2 Aula Kantor KPU Provinsi Jawa Timur, seluruh PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) dan Ketua Pokja ULP (Unit Layanan Pengadaan) di 38 Kabupaten/Kota se - jawa Timur mengikuti acara Bimbingan Teknis/Pemantapan Pengadaan Barang/Jasa Kebutuhan Logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota Tahun 2018 bagi PPK dan Pokja ULP KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se - Jawa Timur yang diselenggarakan oleh KPU Provinsi Jawa Timur.
Diharapkan dengan diselenggarakannya acara Bimbingan Teknis/Pemantapan ini para pejabat dan/atau pihak-pihak yang terkait dengan Pengadaan Barang/Jasa di lingkungan KPU Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten/Kota se - Jawa Timur dapat memahami tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan peraturan yang berlaku.
Ketua KPU Provinsi Jawa Timur Eko Sasmito dalam sambutannya memberikan arahan bahwa pelaksanaan Pilgub Jatim dan Pilkada serentak 2018 merupakan tantangan yang berat untuk kita semua terutama di Pengadaan Barang/Jasa.
Oleh karenanya kita harus mempersiapkan diri dengan bekal meningkatkan kualitas SDM, pengetahuan dan wawasan personil Pengadaan Barang/Jasa.
Sejalan dengan era teknologi yang serba maju dan canggih ini sudah selayaknya kita dapat memanfaatkannya dengan semaksimal mungkin.
Adanya LPSE ( Layanan Pengadaan Secara Elektronik) misalnya, itu sangat membantu teman-teman di Pengadaan Barang/Jasa yang mempermudah dan mempersingkat waktu dan/atau biaya penyenggaraan Pengadaan Barang/Jasa dibandingkan dengan cara konvensional.
Harapan kita semua adalah pemilu sukses dan terselenggara dengan sebaik-baiknya dan aman untuk kita semua.

Berita Lainnya