KPU PROVINSI JAWA TIMUR UNDANG SEKRETARIS KABUPATEN/KOTA SE JAWA TIMUR

 Parmas 31 July 2019  Berita
KPU PROVINSI JAWA TIMUR UNDANG SEKRETARIS KABUPATEN/KOTA SE JAWA TIMUR

Kediri, Selas 30-31 Juli 2019  KPU Provinsi Jawa Timur mengundang Sekretaris Se-Jawa Timur guna Rapat Koordinasi Pengelolaan Progam dan Kegiatan serta Anggaran Tahun 2019. Bertempat di KPU Kota Kediri hadir dalam acara: Ketua KPU Jatim, Choirul Anam, Anggota KPU Jatim, Muhammad Arbayanto, Sekretaris KPU Jatim, Muhammad Eberta Kawima dan 38 Sekretaris dari Kab/Kediri hadir mengikuti rakor. Acara yang di mulai pukul 15.00 ini dibuka oleh Ketua KPU Provinsi Jawa Timur. 

Dalam kesempatan ini Sekretaris Kabupaten Kediri juga menyampaikan sambutannya perihal anggota KPU baru wajib mengundurkan diri dari jabatan lama atau ormas. selain itu Bekti juga mengingatkan untuk santunan bagi penyelengggara yang terkena musibah kecelakaan kerja diinventarisir kembali data-data dan dipastikan sudah menerima santunan atau belum.

Disampaikan pula bahwa terdapat lomba kebersihan kantor dan staf berprestasi yang dinilai dari tingkat kehadiran , dapat melaksanakan tugas dengan baik, kreatif, inovatif, serta tanggap. Lomba ini  nantinya bicarakan dengan divisi SDM dan dituangkan dalam rapat pleno. Kantor dan Staf  yang terpilih akan disampaikan pada acara tgl 17 -8-2019. 

Terakhir, disampaikan oleh Eka Wima bahwa rakor selama 2 hari ini membahas tentang tugas-tugas Kesekretariatan diantaranya adalah terkait tentang Kepegawaian, Anggaran, serta Aset yang diharapkan mampu berjalan dengan ideal.

Berita Lainnya