LSM SUAR KUNJUNGI RPP JOYOBOYO KABUPATEN KEDIRI

 Parmas 29 October 2019  Berita
LSM SUAR KUNJUNGI RPP JOYOBOYO KABUPATEN KEDIRI

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Selasa (29/10/2019) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri mulai mendapat kunjungan Rumah Pintar Pemilu. kali ini giliran LSM SUAR Kediri menjalin silaturohmi di kantor KPU Kabupaten Kediri Jl Pamenang Nomor 1. Ketua SUAR Sanusi hadir bersama perwakilan komunitas dan diterima di Media Center KPU Kabapaten Kediri Pukul 14.00.

Kunjungan ini adalah bentuk silaturahmi LSM SUAR kepada KPU Kabupaten Kediri mengingat pergantian Komisioner periode 2019-2024. 

Kunjungan kerja ini selain untuk berbagi informasi mengenai pengembangan dan peningkatan kualitas RPP juga menjadi ajang silaturahmi antar lembaga KPU Kabupaten/Kota maupun Provinsi. Dalam kunjungan RPP ini KPU Kabupaten Kediri berkesempatan untuk menjelaskan isi ruang pamer yang ada di RPP. tidak banyak yang bisa dipamerkan di ruang RPP ini, karena memang KPU Kabupaten Kediri belum melakukan update informasi terhadap ruang RPP Joyoboyo.

Kami berterimakasih, karena KPU Kabupaten Kediri sudah menerima kami untuk melakukan diskusi dan belajar bersama" Ungkap Sanusi

Dalam diskusi bersama ini banyak masukan yang didapat KPU Kabupaten kediri, salah satunya adalah persebaran sosialisasi yang harus merata, persoalan floating mess pemilih yang harus diyakinkan oleh semua pihak, kemudian antisipasi KPU Kabupaten Kediri ketika menghadapi akses pemilih yang kecil di tempat bencana alam.

Terakhir, sesi belajar dan diskusi bersama ini ditutup dengan permintaan KPU kepada SUAR dalam hal membantu mensosialisasikan kegiatan Pilkada 2020 di Kabupaten Kediri ini.

Berita Lainnya