Matangkan Rencana Anggaran Biaya Pilihan Bupati Kediri Tahun 2020, KPU Kediri Konsultasi ke BPKP Perwakilan Jawa Timur

 Parmas 25 July 2019  Berita
Matangkan Rencana Anggaran Biaya Pilihan Bupati Kediri Tahun 2020, KPU Kediri Konsultasi ke BPKP Perwakilan Jawa Timur

Surabaya, Kamis (25/07/2019) KPU kab. Kediri sambangi kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan BPKP perwakilan propinsi Jawa Timur di jalan raya Bandara Juanda No. 38 Semawalang Semambung Kec. Gedangan Kab. Sidoarjo.
Hadir dalam konsultasi ini Ninik Sunarmi, ketua KPU kab. Kediri, Eka Wisnu Wardana komisioner divisi Perencanaan Program, Data dan Informasi, Bekti Rochani Sekretaris KPU Kediri, Puspita Palupi kasubag perencanaan program dan data, Imam Basuki, Kasubag keuangan umum dan logistik.
Konsultasi ke BPKP dilakukan dakam rangka meminta masukan, arahan dan pendampingan dari BPKP terkait perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan kegiatan Pilkada 2020.


Hasil dari konsultasi disampaikan oleh Ninik Sunarmi ketua KPU Kediri "Rencana BPKP akan melakukan kunjungan ke Kediri untuk menyampaikan review atas RKB Pilihan Bupati Kediri tahun 2020, dan akan jadi Narasumber dalam bimtek pengelolaan Keuangan dengan peserta PPK dan PPS se- kabupaten Kediri" Ungkapnya. Masih menurut ketua KPU kegiatan Bimtek pengelolaan keuangan akan dilaksanakan pada tahap awal pelaksanaan Pilkada kisaran bulan Januari-Pebruari tahun 2020.adm/naqos/nova

Berita Lainnya