Menuju Digitalisasi RPP Joyoboyo, KPU Kabupaten Kediri Adakan Persiapan

 Parmas 15 October 2019  Berita
Menuju Digitalisasi RPP Joyoboyo, KPU Kabupaten Kediri Adakan Persiapan

Kediri, kpu-kedirikab.go.id – Selasa (15/10/2019) Dalam rangka tindak lanjut study banding Rumah Pintar Pemilu (RPP) di Kota Bogor. KPU Kabupaten Kediri segera laksanakan rapat koordinasi sebagai tindak lanjut studibanding.

Bertempat di Media Center KPU Kabupaten Kediri, Komisioner dan Staff melakukan brainstorming  apasaja yang dibutuhkan untuk mempersiapkan digitalisasi RPP ini. tentu pada awalnya KPU Kabupaten Kediri akan mempersiapkan pengadaan screen baru dan beberapa alat baru. tahap selanjutnya adalah perencanaan progamming dan mempersiapkan materi display.

Tidak seluruh ruang RPP KPU Kabupaten Kediri akan dirombak. Mengingat keterbatasan ruangan yang dimiliki KPU Kabupaten Kediri maka RPP yang sudah ada akan sedikit ditata ulang (re-design). Tentu harapannya nanti RPP digital ini mampu berfungsu secara internal, yaitu menata kearsipan maupun bemberkasan secara berkala. selain itu RPP digital ini mampu membantu KPU Kabupaten Kediri untuk menjalankan fungsinya sebagai saluran pendidikan pemilih kepada masyarakat.

Berita Lainnya