NYOBLOS JANGAN LUPA!

 Shilvy 27 April 2018  Berita
NYOBLOS JANGAN LUPA!

Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Wates 25/04/2018 terdapat sejumlah kegiatan Ibu PKK se-Kecamatan Wates diantaranya Musabaqoh Tilawatil Qur'an, Peringatan Isro' Mi'roj Nabi Agung Muhammad SAW dan Memperingati Hari Kartini.

Lebih dari 150 Anggota dari Perwakilan seluruh Desa se-Kecamatan Wates Hadir dalam kesempatan baik itu. Pendopo Kecamatan sampai tidak cukup dan berakhir dengan menempati Musholla Kecamatan.

Pada kesempatan itu hadir pula Ibu Camat Wates, Ibu Kepala KUA Wates dan PAI ( Penyuluh Agama Islam ) Wates, juga tidak Ketinggalan PPK Wates ikut hadir.

Memang sudah terencana sebelumnya, PPK Divisi Wakil Sosialisasi sudah koordinasi dengan Ketua PKK Wates untuk meminta waktu bersosialisasi tentang Pemilihan. Dalam kesempatan ini PPK Wates menyampaikan tentang betapa ruginya bila pada tanggal 27 Juni 2018 dan 17 April 2019 kita tidak hadir di TPS dan memilih Pemimpin terbaik yang mempunyai komitmen membangun negeri.

"Lima tahun bukan waktu yang singkat. Apabila kita di pimpin oleh pemimpin yang tepat, yakin dan optimislah negara kita kelak akan makmur, sejahtera dan berwibawa. Dari mana datangnya Pemimpin itu? Dari pilihan kita. Rakyat berdaulat Negara kuat. Negara rapuh bila warganya dijajah. Kemerdekaanya dibeli oleh segelintir orang. Akhirnya 5 Tahun kedepan jika kita golbut, Rakyat menderita karena Pemimpin kurang maksimal menyejahterakan rakyatnya." Pungkas Wakil Divisi SDM & Parmas Kec. Wates.

 

: PPK Wates - Revised

 

Berita Lainnya