Optimisme PPK Pilgub Jatim Mengarungi Tahun 2018

 Shilvy 03 January 2018  Berita
Optimisme PPK Pilgub Jatim Mengarungi Tahun 2018

Optimisme PPK Pilgub Jatim Kabupaten Kediri dalam menyongsong dan mengarungi tahun 2018 tampak terlihat dari betapa giatnya PPK se-Kabupaten Kediri memanfaatkan hiruk pikuk kegiatan di masyarakat. Ketua PPK, Anggota dan Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat keluar masuk tempat perayaan tahun baru dan kegiatan Desa guna mensosialisasikan pentingnya Pemilu/Pemilihan dan pentingnya untuk berpartisipasi dengan menggunakan hak pilih.
Divisi Sosialisasi dan Parmas PPK Kunjang Selvi Noor Jannah di tanggal 31 Desember 2017 sampai dua kali naik panggung bersosialisasi di Desa Kuwik Kecamatan Kunjang dalam acara campursari, sebelumnya di pagi hari perempuan cantik yang hobi menyanyi ini ditanggap PPK Purwoasri untuk tampil di HUT Karang Taruna Desa Dayu.
Tidak mau ketinggalan Divisi Sosialisasi dan Parmas PPK Plemahan Siswo Budi Santoso nebeng di pengajian akbar Desa Mojokerep lalu ganti bersosialisasi di dangdutan Desa Payaman.
Demikian pula yang dilakukan oleh Kyai Jamsi PPK Mojo, Gus Komaruddin PPK Pagu, Ning Ledy TS PPK Gurah, Fita Purwoasri, Sayyidul Anam PPK Gampengrejo, Ustad Rohadi PPK Kepung, Bu Aminah dan Neng Orin PPK Kandangan, Irfan PPK Kandat dan yang lain.
Seluruh PPK dari 26 Kecamatan se-Kabupaten Kediri berlomba mengarungi tahun 2018 dengan penuh semangat.
Terakhir, yang sangat istimewa mereka melakukannya dengan senang hati meski kegiatan yang mereka lakukan semua bersifat non budgeter.

Berita Lainnya