Polres Kediri Menggandeng KPU dan Panwas Kabupaten Kediri Dalam Kegiatan Pelatihan Operasi Mantap Praja Semeru 2018

 Shilvy 06 February 2018  Berita
Polres Kediri Menggandeng KPU dan Panwas Kabupaten Kediri Dalam Kegiatan Pelatihan Operasi Mantap Praja Semeru 2018

KPU Kabupaten Kediri beserta Panwas Kabupaten Kediri memenuhi undangan dari Kapolres Kediri (Pare, 5-8 Februari 2018) AKBP Erick Hermawan S.I.K., MH, sebagai narasumber/pemateri dalam kegiatan Pelatihan Pra Operasi Mantap Praja Semeru 2018 dalam rangka pengamanan Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Bertempat di Aula Hotel Surya Pare Kediri tepat pukul 09.00 WIB acara dimulai dengan diawali sambutan dan pengarahan oleh Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan S.I.K., MH. kepada seluruh jajaran kepolisian di wilayah hukum Polres Kediri, diantaranya pejabat utama Polres Kediri para Kanit dan anggotanya, seluruh Kapolsek beserta anggota di wilayah hukum Kabupaten Kediri.

Selanjutnya Ketua Kabupaten Kediri, Sapta Andaruisworo memberikan paparan terkait Program, Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Tahun 2018.

Selesai paparan dari Ketua KPU Kabupaten Kediri, selanjutnya Ketua Panwas Kabupaten Kediri Ibu Anik S. memberikan paparan tentang untuk tugas, peran dan tanggung jawab Panwaskab beserta organ/jajaran Panwas tingkat Kecamatan, Desa dan TPS.
Materi dari KPU dan Panwas Kabupaten Kediri berakhir pada jam 12.00 WIB, kemudian dilanjutkan acara untuk internal Polres Kediri.

Berita Lainnya