PPK WATES GIRING KELOMPOK SENAM LANSIA UNTUK NYOBLOS CALON PEMIMPIN

 Shilvy 15 May 2018  Berita
PPK WATES GIRING KELOMPOK SENAM LANSIA UNTUK NYOBLOS CALON PEMIMPIN

Bertempat di Balai Desa Tempurejo Kecamatan Wates (1/05/18) di pagi hari telah dipadati Peserta Senam Lansia. Namanya saja lansia, Bapak dan Ibu anggota senam yang rata-rata berusia 60 tahun keatas terlihat menyala semangatnya tatkala acara senam akan dimulai.

Ketika PPK Kecamatan Wates sedang Patroli APK APS bersama Ketua PPS Desa Tempurejo, Tri Murdoko tak sengaja melihat acara belum dimulai. Maka secara spontan Tri Murdoko menemui Ketua Paguyuban Senam untuk ijin sosialisasi tentang Pilihan Gubernur bulan depan. Setelah memperoleh ijin, Ibnu Nasikin PPK Wates Langsung memanfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menyampaikan pesan demokrasi.

Sapaan setelah salam pembuka yang terucap adalah dari Ibnu adalah menanyakan kabar hadirin. "Bapak Ibu semua sehat ?". Sahut para peserta senam lansia meyakini keadaannya sehat. "Mari Bapak Ibu, selain sehat jasmani jangan lupa harus sehat rohaninya dengan rajin beribadah. Apa ada korelasinya SEHAT DENGAN PEMILIHAN UMUM ? pasti sangat sinkron keduanya. Dengan panjenengan sehat jasmani dan rohani, Pilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur tidak diragukan lagi kebenaranya, kwalitasnya dan bukan karena harta bendanya. Ayo Hari Rabu 27 Juni 2018 datang ke TPS dengan membawa C6 dan juga KTP ELEKTRONIK atau Surat Keterangan bagi yang E-KTP nya belum jadi. Dan jangan lupa, bulan April 2019 nanti kita juga akan memilih Pemimpin Legislatif dan memilih CALON PRESIDEN DAN WAKIL PRESIDEN. Kalaupun Putra Putri atau cucu Bapak Ibu ada yang minat mendaftar jadi LEGISLATIF monggo persiapkan sebaik baiknya agar bila nanti benar benar jadi Pemimpin bisa menjadi Pemimpin yang Amanah membawa aspirasi rakyat di atas segalanya." Jelas Ibnu. .

: PPK Wates - Revised

Berita Lainnya