PPS KEDAK FOKUS TELITI DATA

 Shilvy 09 April 2018  Berita
PPS KEDAK FOKUS TELITI DATA
PPS Desa Kedak Sabtu lalu, 7 April 2018 tepatnya pukul 08.35 WIB fokus mengerjakan data yang ganda di Sekretariat PPS Kantor Desa Kedak. Mereka fokus untuk penelitian data agar data benar-benar akurat. Waktu terus beranjak menunjukkan pukul 12.30 WIB dibantu IT Desa kedak penelitian NIK, KK ganda masih berjalan.
 
Melaju ke rumah ibu Yuli Dsn. Pandanarum, tepatnya lokasi adalah TPS 7. Saat ini ibu-ibu Jamiyah Tahtimil Qur'an Binadzor se-Desa Kedak mendapat undangan dan saat PPS Kedak tiba saat break. Sayang rasanya jika terlewatkan kesempatan ini, maka ketika selesai break PPS Kedak meminta waktu 20 menit untuk menyosialisasikan tentang Pilgub Jatim 2018. Untuk kali ini para pemberi suara diharuskan mempunyai E-KTP. PPS Kedak juga menjelaskan pada tahun 2019 nanti juga akan ada Pesta Demokrasi Pemilu.
 
Saat PPS Kedak menjelaskan tentang Pemilihan, salah satu ibu bertanya tentang apa perbedaan Pilgub 2018 dan Pemilu 2019? Ternyata masih banyak masyarakat kita yang kurang memahami pada Pilgub itu memilih siapa untuk memimpin Jawa Timur masa 5 tahun kedepan. Dan untuk Pileg memilih siapa yang akan menjadi wakil rakyat lewat partai penyusungnya.
 
Masyarakat masih kurang memahami berapa banyak Partai Politik yang akan maju di PILEG tahun 2019 nanti. Dengan bersosialisasi langsung seperti ini, PPS Kedak menunjukkan kedua foto Paslon Gubernur & Wakilnya. Harapannya masyarakat benar-benar memilih sesuai hati nurani.
 
Dikesempatan lain, para PPS kedak juga akan secara langsung menunjukkan gambar partai mana yg maju dalam Pileg 2019 nanti agar masyarakat tidak salah memilih dan menggunakan hak pilihnya. Yang lebih penting adalah harapan kami masyarakat akan benar-benar meningkatkan kesadarannya dalam berpartisipasi untuk Pilgub 2018 maupun Pileg 2019.
 
 
: PPS Kedak, Semen – Revised
 
 
 
 

Berita Lainnya