PPS KEDAK : SATU SUARA SANGAT BERARTI

 Shilvy 27 April 2018  Berita
PPS KEDAK : SATU SUARA SANGAT BERARTI
PPS Kedak Kec. Semen Rabu lalu, 25 April 2018 pukul 19.15 WIB tepatnya sengaja hadir di Jamiyah Pengajian Ibu-Ibu RW 5. Meski sebelumnya PPS Kedak tidak memberi tahu untuk datang kehadiran, para PPS bertiga disambut baik oleh ibu-ibu Jamiyah. Diberi kesempatan pula ketika PPS Kedak meminta waktu 20 menit untuk bersosialisasi tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 27 Juni mendatang.

Maka dengan singkat, PPS Kedak sampaikan berulang kali agar warga yang belum mengurus KTP-EL segera mengurus, karena perekaman masal yang dijjadwalkan kemarin di Kecamatan kurang mendapat respon bagi warga Kedak khususnya. Ternyata ketika PPS menanyakan mengapa hal tersebut dapat terjadi, alasan warga adalah tidak mau "berjubel" (berdesakan) dengan antrian yang panjang, mengingat itu adalah acara masal se-Kecamatan.

Harapan PPS Kedak menghimbau agar warga benar-benar berupaya untuk mengurus KTP-EL. Tak lupa PPS Kedak juga menyampaikan untuk para hadirin agar tetap bersemangat dan berpartisipasi demi PILGUB 2018 berakhir sukses.

"Satu suara sangat berarti. Jangan sampai golput hanya gara-gara belum mempunyai KTP-EL." Ujar PPS Kedak.

 

: PPS Kedak, Semen - Revised

 

Berita Lainnya