PSI Partai Pertama yang sesuai dan diterima

 Shilvy 13 October 2017  Berita
PSI Partai Pertama yang sesuai dan diterima

PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kabupaten Kediri menjadi Partai Politik Calon Peserta Pemilu yang pertama sesuai antara salinan Kartu Tanda Anggota Partai Politik (KTA) dan Kartu Tanda Penduduk elektronik/Surat Keterangan yang diterbitkan oleh dinas kependudukan dan catatan sipil Kabupaten Kediri. Adalah sejumlah masing-masing 1.029 (seribu dua puluh sembilan). Jumlah ini diperoleh setelah dilakukan pencocokkan dengan memakan waktu lebih dari 1 jam penelitian dicocokkan dengan data di SIPOL (Sistim Informasi Partai Politik) dengan hasil akhir dinyatakan cocok dan sesuai.
Atas dasar hasil penelitian tersebut KPU Kabupaten Kediri memberikan tanda bukti Penerimaan kepada Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Kediri hari ini juga, Jum’at 13 Oktober 2017 Pukul 14.36 WIB.
Penyerahan tanda terima ini dilakukan ditempat penerimaan pendaftaran yaitu di media center Kantor KPU Kabupaten Kediri dan diterima langsung oleh Ketua DPD PSI Kabupaten Kediri Afwan Al Asgaf. Ketua, sekretaris, 4 pengurus lain PSI Kabupaten Kediri, 2 orang petugas penghubung dan seorang operator Sipol bersuka cita dengan pencapaian mereka. Langkah selanjutnya sesuai dengan jadwal tahapan, KPU Kabupaten Kediri akan melakukan tahapan penelitian administrasi yang dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober – 15 November 2017.

Berita Lainnya