Rapat Koordinasi, KPU Kabupaten Kediri Komitmen Sukseskan Pilkada 2020

 Parmas 09 November 2019  Berita
Rapat Koordinasi, KPU Kabupaten Kediri Komitmen Sukseskan Pilkada 2020

Probolinggo, kpu-kedirikab.go.id - Sabtu (9/11/2019) KPU Kabupaten Kediri adakana Rapat Koordidasi bersama seluruh jajaran Komisioner, Sekretariat, Tenaga Kontrak dan Tenaga Pendukung. Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Bromo Park hotel ini di buka dengan pemaparan masing-masing Divisi.

Rapat internal ini diagendakan sebagai bagian dari evaluasi kinerja KPU Kabupaten Kediri selama 1 (satu) tahun belakang. Sorotan kinerja menjadi salah satu bentuk sukses tidaknya kegiatan di lingkungan KPU Kabupaten Kediri. Hal ini mengingat jadwal tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri yang sudah berjalan.

"setiap kendala pada masing masing divisi mohon dibicarakan agar kegiatan berjalan dengan lancar" Ungkap Ninik Sunarmi Ketua KPU Kabupaten Kediri.

Komunikasi yang baik antar divisi maupun di kasubag dan Staf harus diperbaiki mulai sekarang. sistem-sistem yang macet selama setahun belakang tidak boleh terulang kembali pada tahun 2020.

"mari kita berkomunikasi yang baik, membangun kedekatan secara profesional agar masing-masing saling memiliki dan seluruh kegiatan Pilbub 2020 nanti berjalan lancar" Ungkap Nanang Qosim Komisioner Divisi SDM & Parmas.

Berita Lainnya