Rapat Pleno Terbuka DPHP Pilgub Jatim 2018

 Shilvy 06 March 2018  Berita
Rapat Pleno Terbuka DPHP Pilgub Jatim 2018

PPS Pehkulon adakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 kemarin Senin, 5 Maret 2018 yang dimulai pukul 19.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh PPK Kecamatan Papar, PPL Desa Pehkulon, Panwascam Papar, PPDP Desa Pehkulon dan Kepala Desa Pehkulon.


Acara Rapat Pleno ini dibuka oleh Bapak Lurah Pehkulon. Dalam sambutannya, Pak lurah Pehkulon ini menyampaikan tentang profesionalitas PPS dan kenetralan dalam Pilkada ini. Sementara Bapak A. Munir salah seorang PPK Papar menandaskan apresiasinya untuk semua rekan PPS dan PPDP Pehkulon yang telah menyelesaikan tugas dalam Tahapan Coklit dengan baik. 


Dalam berita acara yang dibacakan, bahwa dari jumlah daftar pemilih dari data KPU sejumlah 2234 orang, yang tidak memenuhi syarat ada 114 orang, kemudian Pemilih baru 39 orang. Hasil Pemutakhiran terdata, 2159 orang. 
Yang terakhir dalam penutupan acara, PPS Pehkulon berharap semoga dalam melaksanakan tugas, berjalan dengan baik dan lancar.

 

: PPK Pehkulon - Papar (Revised)

 

 

 

 

Berita Lainnya