SAMBUT HUT RI KE-74, KPU KABUPATEN KEDIRI ADAKAN PERLOMBAAN

 Parmas 20 August 2019  Berita
SAMBUT HUT RI KE-74, KPU KABUPATEN KEDIRI ADAKAN PERLOMBAAN

Peringati HUT Republik Indonesia ke-74, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kediri mengadakan lomba di kantor. Bertempat di halaman samping KPU Kabupaten Kediri, acara dilaksanakan dua hari mulai hari Senin (19/08) sampai Selasa (20/08). Acara tersebut merupakan agenda internal KPU kabupaten kediri dalam upaya menumbuhkan jiwa nasionalisme pegawai dan staf di lingkungan KPU kabupaten Kediri.

Lomba-lomba yang diadakan bervariasi, Lomba Makan kerupuk,  memasukkan paku ke dalam botol, Memindahkan kelereng, menggambar mata burung, memindahkan tepung, pecahkan air, serta beberapa lomba yang lain. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh komisioner, sekretaris, pegawai dan tenaga pendukung KPU kabupaten Kediri. Dimulai pukul 09.00 WIB perlombaan dilaksanakan secara pergantian.

 

Dalam Hari Ulang Tahun ke-74 Republik Indonesia, pemerintah melalui sekretariat negara mempunyai tagline “Menuju Indonesia Unggul”, tema tersebut terinspirasi dari dari kata pembangunan sumber daya manusia menuju Indonesia unggul.

Ide atas tema kemerdekaan Indonesia ke-74 tersebut merupakan sambutan Presiden Joko widodo di istana kepresidenan. Presiden mengatakan, “Prioritas utama kita ke depan adalah pembangunan sumber daya manusia yang terkonsolidasi dengan baik, didukung anggaran yang tepat sasaran sehingga terjadi peningkatan produktivitas tenaga kerja melalui peta jalan yang jelas, terukur, dan hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat”.

Berita Lainnya