Sambut Pilbub 2020 KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering

 Parmas 27 November 2019  Berita
Sambut Pilbub 2020 KPU Kabupaten Kediri Gelar Media Gathering

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Rabu (27/11/2019) KPU Kabupaten Kediri Lakukan Kegiatan Media Gathering menyambut Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020. Acara yang dilakukan di Hotel Bukit Daun & resort ini mengundang media cetak, online, maupun elektronik guna membangun sinergitas hajat KPU Kabupaten Kediri dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020.

Hadir dalam Acara ini Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarni, Anggota Komisioner lainnya yaitu Nanang Qosim, Eka Wisnu Wardhana, Agus Hariono, Anwar Anshori. Dalam Sambutannya Ketua KPU Kabupaten Kediri mengungkapkan fungsi media dalam membantu KPU menyebarkan informasi seluas-luasnya dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020 nanti.

"peran media sangat krusial di KPU dalam mensosialisasikan setiap progam dan jadwal pemilihan, maka dari itu kami membutuhkan awak media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat"

Selanjutnya pemaparan dan diskusi yang dilakukan oleh Nanang Qosim dalam acara media gathering ini. disampaikan bahwa ada beberapa mekanisme yang diatur oleh KPU Kabupaten Kediri dalam prosedur kerja sama antara media dengan KPU. salah satunya adalah dengan mengirimkan proposal kerjasama kepada KPU.

disampaikan pula bahawa media yang terbanyak adalah media online. nantinya bentuk kerjasama yang terjalin juga berbeda-beda melihat bentuk media dan kebutuhan KPU. harapannya pihak media mampu memulai sinergitas dengan KPU ini dengan mematuhi prosedur yang ada. Terakhir Nanang Qosim menyampaikan keterbukaannya untuk media dalam mendapatkan informasi.

"kami sangat terbuka kebada awak media, jika ingin melakukan konfirmasi yang berhak membuat pernyataan adalah Ketua KPU Kabupaten Kediri, sedangkan jika Ketua berhalangan, maka selanjutnya yang berhak menjawab adalah Divisi Parmas atas persetujuan Ketua"

 

Berita Lainnya