Semen Jadikan Rutinan Pengajian Untuk Sosialisasi

 Shilvy 23 March 2018  Berita
Semen Jadikan Rutinan Pengajian Untuk Sosialisasi

Kamis kemarin, tanggal 22 maret 2018 ketepatan malam Jum'at Pahing, dimana ada kumpulan pengajian rutinan yang diadakan di Masjid Al-Hidayah Dusun Gunting Desa Kedak Kec. Semen setiap malam Jum'at Pahing. Pengajian rutinan yang dihadiri oleh H. Amir Syarifudin, Kyai. Silahudin, dan Kyai Khasanudin, beliau bertiga inilah yang menjadi panutan dan tuntunan  keagamaan di Dusun Gunting, khususnya di Desa Kedak.

 

Walaupun cuaca malam kemarin hujan sangat deras, sebagian bapak-bapak tidak bisa datang di acara Rutinan Jum'at pahing. Tetapi Alhamdulillah masih ada yang hadir kurang lebih 30 orang.

 

Pengajian yang biasa diisi oleh Kyai Silahudin, tahlil oleh Kyai Kasanudin, dan dimulai pembukaan acara H. Amir Syarifudin ini sempat menyampaikan, bahwa tahun ini adalah Tahun Politik dimana akan ramai dengan isu-isu Politik yang tidak bisa dipertanggung jawabkan dan dapat memecah belah kita. Untuk itu kita harus bisa menjaga kerukunan. Biarpun beda pilihan tetapi tetap guyub rukun, itulah namanya Demokrasi. Itulah kata-kata yang diucapkan oleh H. Amir Syarifudin yang juga mantan DPRD Kabupaten Kediri.

 

PPK Semen Divisi SDM dan Parmas, Sulistiyo juga membenarkan bahwa tahun 2018 ini akan diadakan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 juni 2018. Sulistiyo memberitahukan kepada para jama’ah bahwa ada 2 Paslon yang akan maju di Pilgub Juni ini.  Sedangkan untuk tahun 2019 adalah Pemilu Serentak.

Acara demi acara berlangsung dengan khidmat sampai akhir dilanjut dengan sholat Isya’ berjama'ah.

 

: PPK Semen – Revised

 

 

Berita Lainnya