SOSIALISASI KEPADA PINISEPUH DAN SINOMAN

 Shilvy 13 March 2018  Berita
SOSIALISASI KEPADA PINISEPUH DAN SINOMAN

Giat dalam sosialisasi merupakan salah satu sikap yang melekat pada Penyelenggara Pemilu. Kesempatan bertemu dengan warga dimanapun keberadaannya, tidak harus di forum resmi adalah suatu kesempatan yang cukup baik untuk menyampaikan pesan demokrasi.

Kemarin Senin, 12 Maret 2018 di Dusun Karang Rejan RT. 05 RW. 05 Desa Tawang Kecamatan Wates ada 30 lebih warga berkumpul bersantai ria. Momen seperti ini dimanfaatkan oleh Bapak Jatmiko, PPS Desa Tawang untuk bersosialisasi tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

"Ojo lali dulurku kabeh, sok tanggal 27 Juni 2018 dinone Rebo podo teko neng TPS'e dewe-dewe yo.. kanggo mileh Paslon Gubernur Jawa Timur". Bahasa jawa yang luwes dan pantes ini kira-kira begini artinya, Saudara-saudara saya semua.. nanti pada tanggal 27 Juni 2018, Hari Rabu hadir di TPS masing ya untuk memilih Paslon Gubernur Jawa Timur. Kata Bapak Jatmiko.

Petikan dari Bapak Jatmiko ini semoga bisa mendapatkan respon positif dari warga sekitar guna mendongkrak PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PEMILIHAN UMUM.

: Ibnu Nasikin

 

Berita Lainnya