Sosialisasi Pada Ibu-Ibu PKK

 Shilvy 17 March 2018  Berita
Sosialisasi Pada Ibu-Ibu PKK

Amanah PKPU yang melekat pada Penyelenggara Pemilu syukur Alhamdulillah sudah disadari oleh teman-teman PPK, PPS Karena sudah niat tekad bulat menghibahkan waktu, fikiran, tenaganya demi terselenggaranya PILGUB - PILEG yang guyub rukun, lancar, demokratis dan terciptanya Pemimpin baru yang amanah.
Bertempat di Gedung Kantor Desa Jajar Kecamatan Wates (15/3) terdapat kegiatan kumpulan rutin Ibu-Ibu PKK tingkat Desa. Dengan di hadiri lebih dari 25 anggota acara berjalan dengan lancar.

Dalam kesempatan itu, Mbak Dea Winadri PPS Desa Jajar meminta waktu untuk menyampaikan Sosialisasi PILGUB 2018 dan PILEG 2019. Intisari dari tema sosialisasinya adalah mengajak para hadirin untuk tindak peran aktifnya menjadi relawan Pemilu. Salah satu caranya adalah dengan selalu menyuarakan kepada tetangga-tetangga untuk mendukung atas seluruh tahapan dengan terdaftarnya sebagai Pemilih dan datang ke TPS untuk menyuarakan hak pilihnya pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang. Tanpa dukungan kehadiran dari warga.

Lanjutan pesan sosialisasi dari Mbak Dea yaitu menyampaikan untuk jangan APATIS terhadap DEMOKRASI. Walaupun PEMIMPIN di Indonesia terkadang masih ada kekuranganya, akan tetapi kita tidak boleh PESIMIS karena negara kita masih semangat dalam berbenah dari segala aspek. Mari kita dukung PENEGAKAN DEMOKRASI di INDONESIA sesuai dengan kemampuan kita.

: PPS Jajar, Wates – Revised

 

Berita Lainnya