Terharu, Hubungan Emosional Antara Komisioner KPU Kab. Kediri Dengan PPK

 Shilvy 28 February 2018  Berita
Terharu, Hubungan Emosional Antara Komisioner KPU Kab. Kediri Dengan PPK

Kediri - Hari ini (28/2/18) KPU Kabupaten Kediri adakan Bimbingan Teknis Sosialisasi dan Parmas. Bertempat di jantung Pare Kab. Kediri, tepatnya di Hotel Surya Pare. Acara Bimtek Sosialisasi dan Parmas ini diikuti oleh 78 PPK dari 26 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kediri.

Acara yang dibuka oleh Drs. M. Syamsuri, Komisioner Divisi SDM dan Parmas berjalan khidmat. Hal-hal yang berkaitan dengan Pendidikan Pemilih yang belum sempat disampaikan pada saat Bimtek lalu tanggal 13 Desember 2017 menjadi pokok bahasan utama dalam kegiatan ini. Hal ini diwujudkan agar kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur 2018 berjalan lancar dan diikuti dengan partisipasi Pemilih yang banyak untuk membangun demokrasi di Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini Drs. M. Syamsuri juga menyampaikan bahwa untuk PPK yang tidak lolos menjadi PPK Pileg 2019 harus legowo dan berlapang dada serta selalu berpikir positif.

Hal tersebut di-"Amin"-in oleh PPK Kabupaten Kediri karena dalam penyampaian tersebut Bapak Syamsuri tak lepas mengambil jeda untuk menghapus air matanya yang secara emosional Bapak Syamsuri sendiri juga menyayangkan hubungan yang sedemikian baik dan eratnya harus terpisah dengan aturan yang ada.

Tak lupa Bapak Syamsuri berpesan agar PPK tetap menjaga eksistensi dan kekompakan antar Penyelenggara Pemilu. Demi terwujudnya demokrasi di Indonesia dan diikuti partisipasi masyarakat yang cerdas dalam pemilih pemimpin.

Make : Edvan S. (PPK Kepung)
Remake : SA

Berita Lainnya