Temui BPKAD, KPU Kabupaten Kediri serahkan Laporan Akhir

Temui BPKAD, KPU Kabupaten Kediri serahkan Laporan Akhir
KPU Kabupaten Kediri menyerahkan laporan kepada Kepala BPKAD
Temui BPKAD, KPU Kabupaten Kediri serahkan Laporan Akhir

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melakukan audensi dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kamis (01/04/21).

Bertempat di kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Jl. Soekarno Hatta No. 01 Kediri, audensi tersebut dihadiri Ketua KPU Kabupaten Kediri Ninik Sunarmi, Komisioner Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Hariono, Komisioner Divisi Perencanaan Data & Informasi Eka Wisnu Wardhana, Sekretaris Bekti Rochani, dan diterima langsung oleh Kepala BPKAD, beserta staf.

Kegiatan ini bermaksud untuk menyampaikan hasil pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020, Ninik mengatakan selalu ada lika-liku dalam pelaksanaan kegiatan dan pasti ada sedikit catatan yang harus diperbaiki, tapi semua dapat teratasi dengan baik, sehingga membuahkan penghargaan yang dalam hal itu semua ada campur tangan pemerintah daerah.

“Alhamdulillah, KPU Kabupaten Kediri sukses melaksanakan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri Tahun 2020 ini tidak lepas dari dukungan pemerintah daerah yang turut memfasilitasi,” ujarnya.

Audiensi tersebut diakhiri dengan KPU Kabupaten Kediri menyerahkan Laporan Akhir Pemilihan Serentak Tahun 2020 kepada Kepala BPKAD dan berakhir tepat pukul 11.00 WIB.(bin/pnj)