KPU Kabupaten Kediri Ikuti Rakor Teknis Pemberian Tukin dan Pemutakhirkan Data Pegawai

KPU Kabupaten Kediri Ikuti Rakor Teknis Pemberian Tukin dan Pemutakhirkan Data Pegawai
Tampilan Backdground Rapat Koordinasi Pemutakhiran Data Pegawai.

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Melalui sambungan virtual, Selasa 08/06/2021 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri mengikuti Rapat Koordinasi terkait data pegawai yang dilaksanakan oleh KPU-RI. Kegiatan ini mengundang Kepala Sub Bagian dan pelaksana yang membidangi kepegawaian diseluruh satker KPU.

Pada kesempatan tersebut KPU Kabupaten Kediri dihadiri oleh Kasubag Keuangan, Umum, dan Logistik Imam Basuki dan Fungsional Arsiparis, Emy Supriyati. Para peserta yang mengikuti rapat tersebut diharuskan menyiapkan laporan pelaksanaan absensi yang selama ini dipakai pada satker masing-masing.

Bagian administrasi pegawai, Rini dalam rapat tersebut mendata semua alat absensi semua satker baik sebelum pandemi maupun saat ini, harapannya jika sudah terdata KPU- RI akan mengevaluasi alat absensi mana yang lebih efektif dalam menghitung tunjangan kinerja.

“Ada perbedaan data dari semua satker KPU terkait tunjangan kinerja, maka dari itu harus diambil cara guna menyeragamkan hal ini, sehingga dalam pemberian tunjangan kinerja tidak akan ada lagi permasalahan dan perbedaan yang mencolok dari masing- masing satker,” ujarnya.

Lebih lanjut, Rini mengungkapkan demi terlaksanakan data yang baik, maka dibutuhkan pemutakhiran data terlebih dahulu, dengan mendata setiap satker maka data yang diperlukan valid dan sesuai seperti yang dibutuhkan.(pnj)