Adakan Pleno, KPU Kabupaten Kediri Tindak Lanjuti Hasil Sosialisasi Web Template KPU

Adakan Pleno, KPU Kabupaten Kediri Tindak Lanjuti Hasil Sosialisasi Web Template KPU
Rapat Pleno KPU Kabupaten Kediri

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Setelah diadakannya rapat koordinasi sosialisasi web template KPU, pada selasa (31/08/2021) Ketua KPU Kabupaten Kediri beserta Komisioner Divisi Rendatin, Divisi Sosdiklih Parmas, Divisi Hukum dan Pengawasan, Sekretaris beserta jajaran kasubag maupun sub koordinator melakukan rapat pleno di ruang Komisioner KPU Kabupaten Kediri sebagai tindak lanjut dari hasil rakor daring tersebut.

Dalam pleno tersebut diputuskan untuk segera berkirim surat kepada pusdatin KPU RI terkait migrasi web template KPU sesuai dengan prosedur yang telah dipaparkan dimana KPU Kabupaten Kediri nantinya akan melakukan backup seluruh database, kemudian secara berkala melakukan komunikasi pada pihak Pusdatin KPU RI guna memantau proses perkembangan migrasi. Eka Wisnu Wardhana, Komisioner Rendatin KPU Kabupaten Kediri memaparkan kondisi dan kapasitas website KPU Kabupaten Kediri saat ini sebelum melakukan migrasi kemudian mengantisipasi apa dan bagaimana skenario tiba-tiba apabila terjadi kendala selama migrasi. 

“Kawan, ini dia kondisi website kita yang mana masih sangat mumpuni sebelum kita melakukan migrasi, pastikan hal-hal apa saja yang diperlukan dan dipersiapkan jika terjadi suatu kendala tetap berkomunikasi dengan Pusdatin KPU RI ” kata Wisnu.

Gayung bersambut dari Divisi Sosdiklih-SDM Parmas, Nanang Qosim dimana KPU Kabupaten Kediri tetap menjalankan perintah dari KPU RI dan juga tetap produktif dalam menyampaikan perkembangan terkini kegiatan hingga kabar seputar KPU Kabupaten Kediri sesuai dengan arahan Divisi Sosdiklih Parmas KPU Provinsi Jawa Timur, Gogot Cahyo Baskoro. 

“Kita mendukung sepenuhnya arahan dari KPU RI dan KPU Provinsi Jawa Timur dengan tetap produktif mengisi konten dalam web” kata Nanang. (Bint)