Apel di Awal Juli, Ketua KPU Tekankan Pentingnya Prokes di Masa PPKM Darurat

Apel di Awal Juli, Ketua KPU Tekankan Pentingnya Prokes di Masa PPKM Darurat
Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memimpin apel pada senin pagi didepan halaman kantor

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (05/07/2021) Tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel mingguan, apel yang dilaksanakan di minggu pertama bulan Juli tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Ninik berpesan dengan diterapkanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang telah diinstruksikan Pemerintah ini artinya penyebaran virus Covid-19 sudah sangat masif, maka dari itu kita wajib menjaga kesehatan diri kita sendiri 

“Mari kita jaga kesehatan selalu patuhi protokol kesehatan dan disiplin menerapkan 5M, hanya kita yang paling tahu bagaimana menjaga kondisi tubuh kita,” tutur Ninik.

Ninik menghimbau untuk selalu memperhatikan pola makan dan menghindari bepergian jika tidak dianggap penting serta mendoakan semua keluarga KPU Kabupaten Kediri yang hari ini kesehatannya sedang menurun (sakit) agar diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

Dengan diberlakukannya PPKM ini maka KPU Kabupaten Kediri akan patuh sepenuhnya karena hal ini telah sesuai dengan aturan yang tertuang pada Surat Edaran Bupati Kediri Nomor 188.45/2045/418.74/2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat Corona Virus Diseases 2019 di Kabupaten Kediri.  yang diperkuat dengan Surat Edaran KPU-RI tentang Penyesuaian Sistem Kerja Pegawai dilingkungan KPU, KPU Provinsi, KPU Kabupaten/Kota pada masa PPKM Darurat. (pnj)