Apel Pagi, Ketua KPU Ingatkan Kesiapan PDTT BPK

Apel Pagi, Ketua KPU Ingatkan Kesiapan PDTT BPK

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (11/10/2021) tepat pukul 08.00 WIB. Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel pagi, apel tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi. 

Ketua KPU Ninik Sunarmi sebagai pembina mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk bersiap menyambut kedatangan BPK. "Mari kita persiapkan diri sebaik-baiknya, kita harus optimis bahwa semua data dukung yang telah kita persiapkan mampu memenuhi permintaan BPK," tutur Ninik.

Ninik menegaskan bahwa PDTT oleh BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur akan dilaksanakan hari ini, maka dari itu kepada seluruh jajaran sekretariat harap mempersiapkan diri untuk kesiapan kedatangan BPK.

Terakhir Ninik berpesan kepada seluruh jajaran untuk saling bersinergi dalam mendukung kegiatan ini karena menyangkut kepentingan lembaga serta menyampaikan bahwa pemeriksaan ini merupakan salah satu bentuk ikhtiar yang dapat dijadikan bahan evaluasi dan pelajaran agar KPU kabupaten Kediri menjadi lebih baik kedepannya. (pnj)