Apel Pembuka Di Bulan Syawal , Ketua KPU Sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin

Apel Pembuka Di Bulan Syawal , Ketua KPU Sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin
Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi memimpin apel pada senin pagi didepan halaman kantor

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (17/05/2021) Bertempat di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri melakukan apel pagi, apel tersebut dipimpin langsung Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi.

Pada Apel awal dibulan Syawal tersebut, Ninik mengapresiasi jajaran sekretariat yang sudah mengikuti aturan pemerintah dengan tidak mudik serta menyampaikan mohon maaf lahir dan batin dari hati yang mendalam, jika selama memimpin KPU Kabupaten Kediri ada tutur kata dan perbuatan yang tidak berkenan.

“Mewakili jajaran pimpinan, saya mohon maaf yang sebesarnya - besarnya karena tak bisa dipungkiri sebagai pimpinan pasti dalam mengambil kebijakan atau memutuskan aturan ada yang tidak sesuai di hati teman - teman sekalian, maka daripada itu pada momen Hari Raya Idul Fitri ini adalah waktu yang tepat untuk kita saling bermaafan dan semoga amal ibadah kita selama Ramadhan yang lalu diterima Allah SWT” pungkasnya.

Ninik menghimbau walaupun bulan Ramadhan telah berlalu amalan kebaikan tetap harus ditingkatkan karena kita tidak tahu kebaikan mana yang akan mengantar kita ke surga, jadi jangan meremehkan kebaikan sekecil apapun. Apel ditutup dengan doa bersama kemudian dilanjut bersalaman dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.