Apel Rutin, KPU Kediri Fokus Persiapkan Agenda Webinar

Apel Rutin, KPU Kediri Fokus Persiapkan Agenda Webinar
Apel Rutin KPU Kabupaten Kediri via zoom meeting. Senin (19/7)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel pagi, Senin (19/07/2021) pukul 08.00 WIB. Apel dilaksanakan secara virtual mengingat Kabupaten Kediri sampai saat ini masih masuk kategori wilayah dengan tingkat resiko tinggi penularan Covid-19, maka pelaksanaan kerja dan pelayanan yang ada di KPU Kabupaten Kediri tetap memberlakukan sistem Work From Home (WFH).

Rapat diikuti oleh seluruh pimpinan dan jajaran Staf KPU Kabupaten Kediri. Bertugas sebagai pembina apel Komisioner Divisi Sosdiklih, Parmas, dan SDM. Nanang Qosim. Dalam arahannya, Nanang menyampaikan pada Kamis, 22 Juli 2021 akan melakukan webinar sosialisasi pendidikan pemilih dengan mengundang Ketua Bawaslu dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri sebagai Narasumber, maka dari itu harus secepatnya mengirim surat permohonan begitu juga surat bagi peserta yang diundang. 

“Mohon hal ini segera ditindaklanjuti, harapannya hari ini undangan sudah siap terkirim dan dipastikan juga agar tidak ada yang terlewat terkait instansi / lembaga yang sudah kita tentukan” tutur Nanang.

Lanjut Nanang, meskipun WFH semua jajaran KPU Kabupaten Kediri tetap harus produktif dalam bekerja, karena WFH bukanlah liburan dirumah melainkan tetap bekerja dari rumah jadi jika ada tugas-tugas terkait kedinasan harap segera diselesaikan.

Pada kesempatan itu sekretaris Bekti Rochani turut menyampaikan hasil rapat minggu lalu dengan Inspektorat RI terkait permohonan review dana hibah non pemilihan yang pada intinya KPU Kabupaten Kediri diharuskan melengkapi beberapa kekurangan terkait SPJ dan mempersiapkan data dukung yang diminta oleh inspektorat demi lancarnya proses permohonan. (pnj)