Apel Senin, Sekretaris Himbau Untuk Waspada dan Tingkatkan Semangat Kerja

Apel Senin, Sekretaris Himbau Untuk Waspada dan Tingkatkan Semangat Kerja
Sekretaris KPU Kabupaten Kediri, Bekti Rochani memimpin apel pagi.

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Senin (06/09/2021) tepat pukul 08.00 WIB Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel bersama seluruh jajaran sekretariat KPU Kabupaten Kediri. Kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang dilaksanakan satu minggu satu kali.

Dalam apel pagi itu, Sekretaris KPU Kabupaten Kediri, Bekti Rochani mengingatkan meskipun kini wilayah Kabupaten Kediri telah berada di zona orange semangat bekerja harus tetap ditingkatkan.

“Alhamdulillah Kabupaten Kediri dalam PPKM kali ini telah berada di Level 3, kita patut bersyukur mudah-mudahan beberapa hari kedepan kasus Covid-19 dapat lebih melandai dengan adanya hal ini tentu kita harus lebih semangat lagi dalam bekerja, karena semangat merupakan suatu vitamin yang dapat meningkatkan imun tubuh kita,” tutur Bekti.

Bekti turut berpesan untuk selalu disiplin dan tidak boleh kendor melakukan 5 M sebagai upaya pencegahan dari penularan covid-19. mengingat lonjakan covid selalu meningkat tak kala jika kita lalai dalam menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu, Bekti turut menyampaikan rencana melaksanakan rapat internal terkait penyusunan Rancangan Kebutuhan Belanja (RKB) untuk Pemilihan di 2024 sesuai dengan hasil rakor pengelolaan anggaran di KPU Provinsi Jatim pada beberapa waktu lalu. (pnj)