Apel Virtual di Masa PPKM Darurat, Komisioner Ingatkan Tetap Produktif dalam Bekerja

Apel Virtual di Masa PPKM Darurat, Komisioner Ingatkan Tetap Produktif dalam Bekerja
Komisioner KPU Kabupaten Kediri, Anwar Ansori memberi pengarahan apel pada senin pagi via daring

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri melaksanakan apel pagi, Senin (12/07/2021) pukul 08.00 WIB. Apel dilaksanakan secara virtual dikarenakan saat ini Kabupaten Kediri merupakan wilayah yang terkena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat akibat masifnya Covid-19, maka dari itu KPU Kabupaten Kediri melakukan penyesuaian jam kerja dengan menerapkan Work From Home (WFH).

Rapat diikuti oleh seluruh pimpinan dan jajaran Staf KPU Kabupaten Kediri. Bertugas sebagai pembina apel Komisioner KPU Divisi Teknis Penyelenggaraan, Anwar Ansori. Dalam arahannya, Anwar menyampaikan meskipun WFH (Work from Home), semua jajaran KPU Kabupaten Kediri tetap harus produktif dalam bekerja, juga meminta seluruh jajaran untuk selalu memantau pekerjaan dari rumah masing-masing serta selalu siap jika dihubungi ‘on call” atau hadir dikantor saat dibutuhkan “on going”.

“Tolong dalam penerapan WFH, HP harap selalu on call sehingga jika ada pekerjaan yang urgent bisa segera ditindaklanjuti, saya meyakini hal ini (WFH) tidak menjadi kendala bagi teman - teman KPU dalam menjalankan tugasnya” ujar Anwar.

Tak lupa pada kesempatan ini Anwar mengajak seluruh jajaran sekretariat untuk berdoa bersama meminta kepada Allah SWT untuk selalu diberikan kesehatan dan memohon kesembuhan bagi teman - teman yang sedang sakit untuk segera diangkat penyakitnya agar dapat berkumpul kembali dengan keluarga besar KPU Kabupaten Kediri.

Meskipun dilaksanakan secara daring apel kali ini mengikuti Surat Dinas KPU-Republik Indonesia Nomor 604/SDM.03.5-SD/05/KPU/VI/2021 perihal himbauan pelaksanaan apel pagi dengan rangkaian apel antara lain mendengarkan lagu Indonesia Raya, Amanat Pembina Upacara, pembacaan Pancasila, pembukaan UUD 1945, pembacaan Panca Prasetya Korpri, serta doa bersama. (pnj)