Bangga, KPU Kabupaten Kediri kembali Raih 2 Penghargaan

Bangga, KPU Kabupaten Kediri kembali Raih 2 Penghargaan
Komisioner KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim menerima penghargaan dari KPU Jatim, (10/03/21)

Surabaya, kpu-kedirikab.go.id  – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kediri kembali menjadi yang terbaik pada Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur bersama 19 KPU Kabupaten/ Kota. Kali ini penghargaan diterima oleh Divisi SDM.

Dari acara Rapat Koordinasi dalam rangka Evaluasi Tahapan Pembentukan Badan Adhoc KPU Kabupaten Kediri meraih penghargaan Terbaik III Tertib Penanganan Dugaan Pelanggaran Etik dan Perilaku Badan Ad-Hoc dan Terbaik III Inovatif Penggunaan Lembar Jawaban Komputer dalam Pemeriksaan Hasil Seleksi Tertulis Calon Anggota PPS.

Komisioner KPU Kabupaten Kediri, Nanang Qosim, menyampaikan bahwa selama ini KPU Kabupaten Kediri telah bekerja dengan keras melakukan perekrutan Badan Ad-hoc secara terbuka dan transparan serta memberikan bimbingan terkait integritas kepada Badan Ad-hoc.

“Alhamdulillah, KPU Kabupaten Kediri menerima 2 penghargaan lagi, ini tidak lepas dari kerja keras seluruh jajaran KPU Kabupaten Kediri,” ujarnya.

Nanang menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen penyelenggara dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020. Dengan penghargaan ini KPU Kabupaten Kediri sukses meraih sebelas penghargaan. (pnj/bin)