Bangun Kekompakan Hadapi PILBUP 2020, KPU Kabupaten Kediri Adakan Outbond  

Bangun Kekompakan Hadapi PILBUP 2020, KPU Kabupaten Kediri Adakan Outbond  
Bangun Kekompakan Hadapi PILBUP 2020, KPU Kabupaten Kediri Adakan Outbond  

20200112

Kediri, kpu-kedirikab.go.id. - Dalam rangka membangun kekompakan menghadapi perhelatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (PILBUP) Kediri Tahun 2020,  keluarga besar KPU Kabupaten Kediri mengadakan outbond bersama di Batu, Minggu (12/01/2019) pagi.

Sekira pukul 10.00 WIB, sorak gembira keluarga besar KPU Kabupaten Kediri terdengar menggema di seantero komplek Hotel Singhasari Batu. Berbeda dengan hari minggu biasanya, pagi itu seluruh keluarga besar KPU Kabupaten Kediri berkumpul bersama mengadu ketangkasan dan kekompakan dalam permainan outbond.

Ketua KPU Kabupaten Kediri, Ninik Sunarmi mengatakan bahwa kegiatan outbond tersebut sengaja dilaksanakan di awal tahun ini untuk menjaga stamina dan membangun kekompakan menuju perhelatan PILBUP yang aka dilaksanakan pada 23 September 2020 mendatang.

"Ini momen kebersamaan yang jarang terjadi ya, apalagi sebentar lagi kita akan mempunyai gawe besar. Jadi kita putuskan meluangkan waktu libur untuk sekedar berkumpul bersama merefresh otak bersiap menghadapi padatnya tahapan PILBUP," ungkap Ninik Sunarmi, Ketua KPU Kabupaten Kediri, Minggu pagi.

Kegiatan outbond tersebut berjalan seru dengan berbagai permainan yang dimainkan. terdengar riuh sorak semangat seluruh jajaran keluarga besar KPU Kabupaten Kediri. Baik Komisioner, Sekretaris maupun staf tampak kompak dan larut dalam suasana tanpa jarak. (parmas/ lyn)