Belajar Kepemiluan, KPU Kediri Ikuti Webinar Mengenali Tahapan Pemilu dan Pemilihan 2024

Belajar Kepemiluan, KPU Kediri Ikuti Webinar Mengenali Tahapan Pemilu dan Pemilihan 2024
Tangkapan Webinar Mengenali Pemilu dan Pemilihan 2024. Rabu(16/6)

Kediri, kpu-kedirikab.go.id - Melalui aplikasi zoom, KPU Kabupaten Kediri mengikuti Webinar yang diadakan oleh KPU Jateng dengan tema Mengenali Tahapan Pemilu dan Pemilihan 2024. Rabu (16/06/2021)

Hadir memberikan pembekalan pada kegiatan itu anggota KPU Provinsi Jateng bidang Teknis, Putnawati. Webinar ini diadakan guna memberikan pemahaman kepada khususnya CPNS yang telah bergabung di seluruh satker KPU tetapi belum menemui tahapan Pemilihan 2020 lalu.

“Para teman - teman CPNS lakukan adaptasi kenali tugas dilingkungan satker masing-masing terlebih hal yang terkait dengan Kepemiluan karena kita adalah Penyelenggaranya, sehingga kita harus memahami betul tugas dan tanggungjawab yang kita emban,” ujarnya.

Point yang disampaikan terkait apa saja yang harus dipersiapkan, siapa saja yang terlibat dan potensi masalah yang terjadi saat tahapan berlangsung dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Harapannya para CPNS sudah mempunyai bekal lebih dulu dan tidak kaget saat tahapan dimulai. Selain materi yang telah disampaikan, Putnawati juga mengingatkan agar bekerja dan bersikap dengan baik serta menjalankan tugas dengan penuh integritas. (pnj)